Wednesday, December 26, 2012

Kamu Yang Membunuhku…


Aku  ingin  membunuhmu….
Yang  membuatku  dewasa  dan  hidup
Aku  ingin  mencabikmu  yang  membuatku  menangis
Aku  ingin  mengoyakmu….
Seperti  kau  koyak  hatiku  dan  jiwaku
Dan  aku  ingin  membuatmu  melihat  mati  ……
Karena  aku  telah  kau  buat  mati


Ada  hati  yang ingin  membuatmu  mati
Ada  aku  yang  ingin  membunuhmu
Maka  jika  ledakan  lain  membuatmu  marah….
Meski  aku  salah,  aku  akan  membunuhmu
Tak  peduli  kau  mati  dengan  sumpah  serapah…
Atau  dengan  kutukan  padaku  ini
Aku  tetap  akan  membuatmu  mati

Aku  akan  tertawa  jika  melihatmu..
Tersungkur dan  berdarah  di  mukaku
Aku  akan  menjilati  belatiku
Yang  meneteskan  darah  merahmu
Dan  aku  akan  mulai  mencabikmu  lagi
Sebab  aku  sudah  lama  ingin  membunuhmu
Dengan  tanganku  sendiri….

1 comment:

  1. Jangan lo rebut cowo gue, sampah! dasar perek!

    ReplyDelete

Powered By Blogger